Susu Kental Manis bukanlah Susu

Tahukah kamu ternyata susu yang selama ini dipilih oleh sebagian besar ibu  alias Susu Kental Manis, bukanlah susu. Sebab susu kental manis diciptakan untuk olahan berbagai kue, seperti martabak, puding, dll. Susu Kental Manis juga banyak mengandung gula, hal ini menyebabkan banyak anak-anak yang mengalami kegemukan. Wow! 

(source : kaskus) ^^

7 Responses to Susu Kental Manis bukanlah Susu

  1. BellaChii says:

    wow! bahaya juga yah ..hehe

  2. ddiqlimah says:

    wahhh berarti selama ini aku minum obat gemuk donk…. pantas saja… ^^

  3. asastryni says:

    wess, susu murni aja deh minumnya hahah

  4. nadiachaer says:

    wah eah kayanya gue harus cobe tuh susu biar gue cepet gemuk haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: